Kata Cinta  

Diposting oleh Mr. yoss INSTALLER

Disudut hatimu mungkin pernah terbersit pertanyaan konyol…
Apa tangan ini akan menggengam tanganmu selamanya ?
Apa bibir ini akan selalu tersenyum untukMu selamanya ?
Apa pelukan ini akan ku berikan padamu selamanya ?
Apa hati ini akan selalu mencintaimu ?
Jika kau sudah mengetahui jawabanya ,,
Untuk apa kau tanyakan ?
Dan untuk apa ku jawab ?”..

Dimatamu aku bukan siapa2
Bukan teman, sahabat bahkan saudara
Melainkan orang asing
Namun biarlah orang asing in singgah sejenak dalam istana cintamu walau hanya sedetik
Dia akan pergi bila kau usir dan kan tinggal nila kau ijinkan.

Saat kau tak tau seberapa banyak cintaku padamu,
aku tak apa –apa
Saat kau tak tau seberapa sering aku merindukanmu,
aku juga taka pa –apa
Karena ku tau, cinta itu bukan menerima
Tapi.. cinta itu sebenarnya memberi

Jika ak dapat menjadi air mata
Aku ingin mengalir dimatamu
Berjalan dipipimu dan menempel dibibirmu
Tapi jika kamu yang menjadi air mata aku takkan menangis

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal
Jika kamu masih mau mencoba
Jangan sesekali menyerah, jika kamu masih merasa sanggup
Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya

Mengenalmu adalah suatu anugrah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Bulan itu indah tapi tidak bagiku
Bintang itu indah tapi tidak pula bagiku
Yang paling indah buatku adalah bumi
Karena di bumi ini ada orang aku sangat sayangi seperiMu

Bila cinta harus berakhir dengan kesedihan
Jangan pernah menyesal dengan sebuah pertemuan
Karna orang yang membuat mu sedih
adalah orang yang pernah buat mu bahagia

aku g’ berharap untuk menjadi orang yan terpenting dalam hidupmu
itu permintaan yan terlalu besar bagiku..
aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku
kau kan tersenyum dan berkata ..
“dia selalu mencintaiku …

Jika waktu dapat berhenti mengalir
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia
Jika waktu harus mengalir pergi
Aku berharap kamu g; akan ngelupain aku..

This entry was posted on 03.10 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar